Minggu, 08 Mei 2011

AKPER SYUHADA YAYASAN PERGURUAN SYUHADA PADANGSIDIMPUAN



Beralamat di Jalan IMAM BONJOL Km.5,5 Padangsidimpuan S U M U T - INDONESIA
 
 
 
   
Bagi Anda Lulusan SMU Se Derajat Yang ingin melanjutkan pendidikannya di  bidang keperawatan, Akper Syuhada Padangsidimpuan adalah pilihan yang tepat untuk anda. Merawat adalah perbuatan yang mulia dan anda yang berakhlak mulia cocoknya menjadi perawat. Maka anda berhak untuk mendapatkan pendidkan tentang perawat di Akper Syuhada Padangsidimpuan.
 
 Akper Syuhada Padangsidimpuan memiliki gedung yang memadai serta jalinan kerja sama dengan  pemerintah dan swasta bidang kesehatan di kota Padangsidimpuan. Serta memiliki Dosen yang handal juga sarana dan prasarana pendukung belajar lainnya.   
 

Akper Syuhada Padangsidimpuan memiliki Visi : Menjadi institusi pendidikan DIII keperawatan yang mampu mencetak tenaga perawat yang kompeten, terampil, berbudi pekerti luhur berdasarkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
dan Misi Menjadikan perawat yang profesional, Menyelenggarakan  pendidikan  tenaga  keperawatan  dengan   mengembangkan  dan  membangun keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan tehnologi (IPTEK) dengan keimanan dan ketaqwaan ( IMTAQ ) kepada Tuhan Yang Maha Esa, Menerapkan   kurikulum   sesuai  tuntutan   dunia   kerja yang   memiliki ketrampilan dan kemampuan  akademis  yang  dapat di daya gunakan untuk kepentingan dirinya dan masyarakat.
 
 

1 komentar: